Monday, May 2, 2011

We Fight Together!!!

Michael Handoyo

Anak berketurunan tiong hoa ini, merupakan anak yang begitu tahan banting. Tenaganya yang seperti kuli itu tak perlu kita ragukan lagi walaupun sipit tapi dia merupakan temen seperjuangan gw yang sangat bisa gw andalkan. Satu hal yang gw suka dengan anak yang sering kita panggil dengan sebutan “odoy” ini yaitu dia tak pernah ribet juga selalu penuh dengan senyum dan tawa. Walaupun terkadang senyumannya itu mengerikan dan annoying, odoy merupakan anak yang ramah dan memiliki hati yang begitu besar. Gw merasa sangat beruntung bisa berteman dengan odoy, soalnya selain bisa diajak seneng dia juga paling bisa di ajak susah dan seinget gw, kayaknya lebih banyak hidup susahnya!! Hahaha. Pesen trakhir gw, tetaplah warnai dunia dengan senyuman juga tawa lu yang mengerikan itu dan semoga pertemanan kita terus berlanjut sampai anak cucu!! hehe


Caecar




Sesuai dengan namanya yaitu caecar, walaupun keliatan “slengean abezzz” tapi sebenarnya anak ini punya tangung jawab besar alias dapat diandalkan dan masih bisa untuk kita ajak serius. anak dengan tampang yang standar ini, orangny ga ribet, supel, dan ga pernah ngebosenin. Munkin gw akan stress berat dengan aktifitas gw kalo ga kenal dgn anak ini (Cuma mungkin lho che!! Haha) soalnya disaat kita sudah penat dengan aktifitas, ada caecar yang selalu ada untuk bisa diajak “menggila” bersama. Thx dah jadi temen seperjuangan gw selama kuliah. Pesen terakhir gw kalau kita sudah lulus, semoga pertemanan kita tidak pernah putus kalau bisa kita skalian jadi saudara ipar!! Hehehe *ngarep. Tenang aja che, adek lu dah gw anggep seperti ade gw sendiri!! Peace.


GRADUATION DAY




lets rock the world together!!!! argggghhhhh..........!!!

No comments:

Post a Comment